Kalau mau cari sesuatu yang lain ketik di sini :)

Halaman

Sabtu, 27 April 2013

Doman atau alamat gratis untuk web atau blog kita

  siapa yang mau domain gratis siapa yang nggak mau sih ane mau bagi bagi nih domain gratis lumayan cantik dengan example username.co.vu silahkan langsung join aja dan langsung get domain unutk install di blog ikuti tu dibawah

Domain Gratis .CO.VU.png
Domain Gratis .CO.VU

Sebelumnya apakabar sobat plus-plus, semoga kalian dalam keadaan yang sehat wal'afiat. Sesuai dengan tema atau judul diatas kali ini saya ingin berbagi informasi tentang sebuah Domain Gratis .CO.VU sekaligus berbagi Cara Setting Domain Gratis .CO.VU Pada Blogger

Domain .CO.VU adalah sebuah layanan domain atau subdomain  Gratis selama satu tahun yang dihitung mulai sejak pertamakali register. Domain .CO.VU ini memberikan kepada anda tidak cuma satu domain gratis, akan tetapi dua buah domain gratis secara cuma-cuma. Jadi, satu akun di .CO.VU akan diberikan dua nama domain gratis. Untuk pelayanan konfigurasi DNS pun sangat mudah serta dalam merubah dan menyimpan setingan DNS tidak perlu menunggu sampai 24jam. dan katanya sih masih bisa di INDEX oleh search engine, terutama Google.
Nah.. Bagi Anda yang berminat Silahkan Register Cepat dan Mudah Lewat Sini.

Cara setting Domain .CO.VU pada Blogger :

- Sebelumya anda harus cari terlebih dahulu kemudian daftarkan atau register nama domain anda terlebih dahulu .CO.VU disini.

daftarkan atau register nama domain anda terlebih dahulu.png

- Apabila nama domain yang kalian inginkan sudah terdaftar, maka silahkan kalian cari lagi yang sesuai dan pass dihati. sebaiknya domain name atau nama domain tidak usah panjang-panjang cukup beberapa karakter saja supaya mudah di ingat orang yang mengunjungi website kita (nantinya).

- Nah, setelah menemukan kecocokan nama domain, klik register domain lalu silahkan isi form pendaftaran yang diberikan meliputi: nama (sesuai nama kalian), password (untuk kata sandi akun), email (email yang masih aktif yang nantinya untuk konfirmasi atau konfirmasi akun kalian). kemudian klik created my account.

 isi form pendaftaran yang diberikan.png

- Untuk kalian yang sudah mempunyai akun facebook, lebih mudahnya kalian dapat langsung mendaftar (langsung bisa terverifikasi) tinggal klik tombol connect to facebook.

- Bagi yang mendaftar melalui email sendiri (bukan facebook) buka email kalian lalu cari di kotakmasuk email dari CO.VU yang isinya verifikasi email. klik tombol atau link yang diberikan, kemudian secara otomatis akan masuk ke akun CO.VU.

- Seperti yang saya katakan tadi, bahwa Domain .CO.VU memberikan kepada anda tidak cuma satu domain gratis, akan tetapi dua buah domain gratis secara cuma-cuma. maka untuk membuat domain name yang baru silahkan saja anda klik tab register domain cari atau pilih sesuai selera dan pass dihati, kemudian klik tombol register domain. untuk langkah ini kalian tidak perlu mengisi form akun karena anda sudah punya akun di .CO.VU dan masing-masing satu akun diberi dua nama domain gratis.

- Selanjutnya masuk pada tab my domain ( DNS setup), bagi anda yang mempunyai Blog pada Blogger, langsung saja masuk ke Easy Setup > Blog > Blogger.
Perhatian : untuk Custom DNS Records dan Name Server " tidak usah di utak atik'

DNS setup.png

- Setup To Blogger untuk nama domain yang kalian daftarkan tadi dengan cara klik tombol Configure to Blogger.

Setup To Blogger.png


- Lalu Ikutilah Petunjuk yang diberikan dengan cermat.

1. Masuk ke akun Blogger.
  http://www.blogger.com/home

2. Klik atau pilih salah satu Blog yang ingin kalian perbarui dengan custom domain.

3. Klik "Pengaturan" di sisi kiri.

4. Temukan option untuk "Publishing" dan silahkan klik "+ Add a custom domain"

Add a custom domain.png

5.Kemudian, klik "Beralih ke pengaturan lanjut" atau "Advanced settings"

Beralih ke pengaturan lanjut.png


6. Isikan dalam URL (http://www.nama-domain-kamu.co.vu) untuk domain kustom Anda di kotak teks yang disediakan, dan klik Save. (Catatan: Pastikan Anda memasukkan "www" di url)

7. Jika Anda diminta untuk memverifikasi otoritas domain. Ketik Nama dan Point Untuk di Form di bawah ini dan klik "Buat Verifikasi CNAME"

Buat Verifikasi CNAME.png

- Kemudian isi kolom yang diberikan untuk Memverifikasi otoritas domain.

8. Apabila Saat memverifikasi lalu gagal (padahal pegisian Name dan Poin to sudah benar) maka tunggu saja  lima menit lalu ulangi lagi proses verifikasinya, pasti jadi karena prosesnya cepat tidak perlu menunggu waktu sampai 24 jam.

9. Selesai!

Yang perlu kalian ingat bahwa Domain Gratis .CO.VU memberikan jangka waktu selama satu tahun penuh setelah register, jadi gunakanlah sebaik-baiknya.

0 komentar:

Posting Komentar